The Most Popular News In The World. Highest rating News!

AHMADIYAH : BUKTI SUSAHNYA menjadi pengikut Nabi

Mendengar susahnya dan begitu menderitanya pengikut nabi-nabi dan Rasul di masa lalu sungguh merupakan pengalaman yang sangat menakjubkan. Takjub akan tegarnya para pengikut sang nabi atau Rasul yang tetap kokoh memegang keyakinannya akan sebuah kebenaran.
Berandai-andai kalau saja saat itu kita hidup saat itu, rasanya sangat sulit menjadi pengikut nabi-nabi dan Rasul-rasul terdahulu. Saat kita sedang bercengkrama dengan teman dan saudara, lalu tiba-tiba ada seseorang datang lalu mengaku nabi seperti halnya nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa hingga Nabi Muhammad saw., spontan kita pasti akan mengatakan "gila kamu". Dan memang itulah perkataan yang ditujukan bahkan kepada seorang Muhammad saw. yang al-amin, seseorang yang terpercaya, yang sejak kecil tidak berbohong. Masya Allah.
Rasanya tidak akan ada percakapan seperti berikut, "Assalamu'alaikum, saya nabi ..." lalu di jawab "Wa'alaikumsalam ya nabi, silahkan masuk .."
Menjadi pengikut AHMADIYAH, adalah sebuah pengalaman nyata susahnya menjadi pengikut nabi. Hampir semua media masa menyampaikan segala hal yang dialami oleh pengikut AHMADIYAH. Penderitaan pengikut AHMADIYAH sungguh sangat berat. Masjid dan rumah-rumah mereka di bakar. Banyak yang bahkan di bunuh. Yang tragis, di Lombok, seorang anak kecil dipukuli hingga tewas mengenas hanya karena tidak mau menanggalkan keimanannya. Masya Allah.
Adakah dialami pengikut lain yang meski sedemikian beratnya dianiaya bahkan hingga nyawa taruhannya, tetap memegang teguh keimanannya? Membaca, melihat dan mengamati ini semua, seperti reinkarnasi pengalaman para pengikut nabi-nabi dan rasul-rasul yang telah menjadi mujahid.
Masya Allah, memang susah menjadi pengikut seorang Nabi.



No comments: