The Most Popular News In The World. Highest rating News!

Men become impotent because of women's low-cut dresses and bare legs

Men become impotent because of women's low-cut dresses and bare legs
MENYERAMKAN!! WABAH IMPOTENSI. SUDAH BANYAK LAKI-LAKI MENJADI KORBAN!!

Impotensi atau ketidak mampuan laki-laki dalam berhubungan intim dengan pasangannya adalah keluhan yang saat ini banyak sekali korbannya.
Berbagai penelitian dilakukan untuk mencari penyebab impotensi tersebut. Berbagai hasil penemuan disampaikan kepada publik, dari yang menyalahkan pola hidup tidak sehat hingga ada mengatakan itu adalah keadaan yang normal bagi orang timur! Nahlo! Apakah memang seperti itu?
Untunglah, ternyata 70% pengidap impotensi adalah karena reaksi normal dari suatu keadaan stress tau keadaan tidak puas yang dialami secara konstan oleh seorang pria dalam waktu yang lama.
Lalu apakah ketidak puasan yang dimaksud?
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Leonid Kitaev-Smyk seorang psikolog kenamaan Rusia mengatakan bahwa ketidak puasan yang terjadi adalah akibat banyaknya eksploitasi tubuh wanita di pelbagai tempat. Seperti diantaranya rok pendek, punggung terbuka hingga pakaian yang mempertontonkan belahan dada. Menurut Leonid Kitaev-Smyk, pengalaman mata pria melihat "pemandangan" indah yang membangkitkan "hasrat" dan tidak dapat menuntaskan hasratnya inilah yang dalam jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan gangguan psikis akut terhadap pria yang mengakibatkan impotensi.
Dan seperti yang kita ketahui, dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun, kita bisa melihat wanita berpakaian mini yang mempertontonkan bagian-bagian tubuh mereka yang mengundang hasrat pria normal manapun.
Karena itu, bagi kaum pria, sebaiknya sejak saat ini berhati-hatilah dalam memanjakan mata anda melihat "keindahan" yang saat ini bertebaran di depan, di belakang dan di sekitar kita berupa paha, dada, leher jenjang hingga pantat indah kaum wanita yang ternyata dapat membuat kaum pria kehilangan kemampuan seksual nya.
Bagi kaum wanita, apabila anda mendambakan suami atau pasangan pria anda jantan dan dapat memuaskan anda, tolonglah mereka semua agar tidak terjangkiti wabah Impotensi ini dengan cara menjaga pakaian anda, adik atau kakak anda dan tetangga hingga teman-teman anda. Kasihanilah mereka semua, apakah kaum wanita ingin adik, kakak, teman-teman mereka yang laki-laki mengidap impotensi?

No comments: