The Most Popular News In The World. Highest rating News!

Mengapa AHMADIYAH Sangat Menakutkan

Surat Keputusan Bersama (SKB) untuk Jemaat Ahmadiyah Indonesia tak kunjung diterbitkan dengan berbagai macam alasan. Saling tuding dan saling menyalahkan antar 3 departemen yang terlibat juga mewarnai seputar ramainya pemberitaan SKB 3 Menteri ini.
Lalu apakah yang membuat susah sekali SKB ini keluar?
Berikut sebuah gambaran dari sudut pandang yang berbeda yang seharusnya bisa dijadikan dasar untuk mempertimbangkan apapun keputusan yang akan di ambil oleh Pemerintah Indonesia untuk Jemaat Ahmadiyah Indonesia.
[1] Ahmadiyah sudah berdiri lebih dari 100 tahun. Bagi siapapun yang berpikir dan mau merenung, ini sungguh mengerikan. Bagaimana mungkin Allah SWT membiarkan ajaran yang "dianggap" sesat oleh manusia ini berusia hingga 100 tahun?
[2] Pendirinya, Mirza Ghulam AHmad mengaku sebagai Imam Mahdi, Isa yang dijanjikan akan turun di akhir zaman yang pasti pangkat dan derajatnya adalah Nabi. Lalu bagaimana bisa Mirza Ghulam Ahmad meninggal secara wajar dan ajarannya bisa berusia panjang hingga lebih dari 100 tahun saat ini?
[3] Jemaat Ahmadiyah minoritas! Justru hal ini semakin membuat Ahmadiyah sulit dikatakan aliran sesat. Apalagi Al-Qur'an surah Al-An'aam ayat 116 mengatakan bahwa janganlah mengikuti kebanyakan orang karena mereka hanya mengajak kepada kesesatan. Bahkan apabila belajar dari sejarah, tidak ada nabi datang yang disambut baik oleh masyarakat mayoritas. Pasti hanya segelintir orang yang mempercayainya, bahkan Nabi Muhammad saw. yang bergelar al-amin pun menjadi tidak dipercaya.
[4] Jemaat Ahmadiyah dimusuhi mayoritas ulama dan kyai. Hal ini juga membuat banyak orang bertanya-tanya. Mereka bukan lalu mengamini mayoritas ulama dan kyai tersebut, tapi miris. Mereka yang mengerti dan mumpuni dalam belajar agama pasti akan sangat ngeri dengan Ahmadiyah. Karena mereka tahu bahwa saat nabi-nabi atau utusan Allah SWT tiba, yang paling depan memusuhi mereka adalah pemuka-pemuka agama seperti ulama dan kyai. Seperti contoh terdekat nabi Isa as. yang dimusuhi oleh pendeta-pendeta (ulama-ulama dan kyai) terkemuka umat yahudi.
[5] Ahmadiyah menuai fitnah. Hal inilah yang paling utama membuat banyak orang beriman mulai takut dengan Ahmadiyah. Ahmadiyah yang tidak punya kitab suci selain Al-Qur'an dikatakan memiliki kitab suci lain yaitu Tadzkirah. Dan fitnah-fitnah lain yang mengikuti, seperti Ahmadiyah antek Inggris dsb. Perlakuan-perlakuan keji terhadap Ahmadiyah inilah yang mulai membuat orang justru malah banyak bergabung kepada Ahmadiyah. Karena justru terlihat Ahmadiyah seperti melakukan napak tilas perjalanan Nabi-nabi Allah yang zahir ditampakkan saat ini.
Bahkan tantangan Jemaat Ahmadiyah untuk bertanya langsung kepada Allah SWT melalui mekanisme shalat Istikharah banyak ditertawakan orang. Apakah semua orang merasa lebih pintar atau lebih mengetahui dari Allah SWT? Naudzubillahi min dzalik.



No comments: